twitter
rss


Setelah beberapa waktu belajar, bimbelmat memberikan latihan soal untuk mengukur sejauh mana kemampuan murid berkembang. Pada latihan seperti ini murid akan didorong untuk bekerja mandiri dan mengoret jawaban soal dengan rapi agar mudah ditelusuri kekeliruan selama pengerjaan. 

Malam tadi pun bimbelmat memberikan soal kepada murid privat kami siswa kelas 6SD yang hari ini akan mengikuti try out kecamatan di sekolahnya. karena bagaimana pun ini bukan di sekolah, proses mengerjakan soal dibuat santai dan diberi jeda untuk santai sejenak untuk setiap 5 soal yang sudah dikerjakan.

bimbelmat menandai bagian - bagian yang belum difahami atau lupa. hasilnya adalah murid bimbelmat yang 1,5 bulan ini belajar bersama bimbelmat menguasai materi - materi 20 awal dan beberapa soal terakhir. untuk persiapan try out sekolah hari ini bimbelmat memberikan catatan sedikit untuk ia fahami pada soal - soal yang kebingungan ia kerjakan.

ayo semangat belajar dan berlatih. masih ada waktu 2 bulan lagi untuk menyiapkan diri menghadapi UASBN. belajar bisa dilakukan dengan asik, santai, murid les dengan segar di rumah karena bimbelmat yang ke rumah. pesan bimbelmat pintarlah membagi waktu. sekolah, istirahat siang, jam makan, les dan tentu saja meluangkan waktu untuk bermain. tujuan bersama adalah sehat dan pada akhirnya mampu menghadapi ujian kelulusan dengan santai sekalipun tidak menghilangkan keseriusan dan ketekunan.

0 komentar:

Posting Komentar