twitter
rss

Minggu ini bimbelmat memiliki murid baru kelas 3 SMP yang beberapa bulan ke depan ini akan menghadapi UN. Beberapa waktu sebelum ini murid ini sebenarnya sudah pernah belajar dengan kami namun 1 tahun belakangan sempat break sejenak. Memulai les mendekati ujian sebenarnya tidak terlalu masalah, hanya saja siswa dan bimbelmat harus bekerja sedikit lebih ekstra untuk menyamakan ritme ataupun pola belajar dengan kelas - kelas lain yang tentunya sudah diawali dari awal- awal tahun.


Beruntung muridnya memiliki semangat karena kembali les ke bimbelmat pun merupakan keinginan yang bersangkutan. Pertemuan pertama minggu ini, bimbelmat menyodorkan satu paket soal UN matematika tahun sebelumnya dan memperhatikan di bab mana saja murid tersebut yang masih kebingungan atau lupa. Pemantauan di awal seperti ini penting untuk bimbelmat untuk menyiapkan rencana belajar karena setiap murid tentu memiliki kelebihan dan kekurangan di materi yang berbeda.

Ada dua bulan ke depan dan semoga proses belajar dengan bimbelmat di waktu yang mepet ini bisa maksimal dan tentu saja pada akhirnya memperoleh nilai yang memuaskan. amin. semangat!! :)

0 komentar:

Posting Komentar